HUT Ke-3 Paroki Santo Albertus, Harapan Indah

Beberapa anak TK Santo Yoseph pagi hari ini, Rabu, 16 Mei 2018 datang menemui Pastor Kepala Paroki Santo Albertus, Harapan Indah, Romo Yustinus Kesaryanto. Mereka didampingi lengkap para pimpinan sekolah KB, TK, SD, SMP dan SMA Santo Yoseph juga para pengurus yayasan. Maksud kedatangan adalah mewakili Keluarga Besar Sekolah Santo Yoseph mereka ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN KE-3 PAROKI SANTO ALBERTUS HARAPAN INDAH.

Acaranya adalah sambutan singkat, tiup lilin ulang tahun, potong dan makan kue ulang tahun, foto bersama dan tentunya doa.

Romo Kesaryanto menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar Sekolah Santo Yoseph untuk ucapan ulang tahun yang khusus ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada komunitas Sekolah Santo Yoseph yang telah terlibat banyak pada kegiatan-kegiatan di Paroki Santo Albertus.

Melalui Romo Kesaryanto, Keluarga Besar Sekolah Santo Yoseph menyampaikan SELAMAT ULANG TAHUN KE-3 PAROKI SANTO ALBERTUS HARAPAN INDAH, kepada seluruh Romo Paroki, para pengurus dan umat di paroki ini. Terima kasih juga untuk semua dukungannya selama ini.